Kekurangan Fatal Redmi 5 Plus (Vince)

Xiaomi Redmi 5 Plus ialah ponsel berakal yang mempunyai jenis layar moderen, yaitu layar dengan rasio 18:9, Sudah banyak vendor yang membekali rasio layar ini. Xiaomi memulainya dengan Xiaomi Redmi 5 Plus dan saudaranya, Xiaomi Redmi 5, Redmi 5 Plus dengan Kode Nama (vince) disebut juga Redmi Note 5 untuk Area India.
Xiaomi Redmi 5 Plus yang beredar di Indonesia sendiri hadir dengan dua varian. Varian Xiaomi Redmi 5 dengan RAM 3 GB dan 32 GB dijual dengan kisaran harga IDR 2.199.000. Varian kedua ialah Xiaomi Redmi 5 dengan RAM 4 GB dan 64 GB yang dijual dengan kisaran harga IDR 2.699.000. Harga ini mungkin berbeda pada area tertentu di wilayah indonesia. Berikut dibawah Spesifikasi Redmi 5 Plus secara singkat:

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus

    Spesifikasi Singkat secara Garis besar untuk Redmi 5 Plus:
  • Rilis: Desember, 2017
  • Layar: IPS LCD 5.99 inches
  • Resolusi Layar: 1080 x 2160 pixels 18:9 ratio
  • Chipset: Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU CLOCK: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • Memori Internal: 64 GB, 4 GB RAM dan 32 GB, 3 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Kamera Belakang: 12 MP (f/2.2, 1.25 μm), 1080p@30fps, phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
  • Kamera Depan: 5 MP, 1080p
  • Baterai: Non-removable Li-Po 4000 mAh
Kesimpulan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus mungkin sanggup flashponsel simpulkan demikian:
Xiaomi Redmi 5 Plus merupakan ponsel yang punya keunggulan di sektor layar, baterai, dan performa yang tergolong mumpuni. HP ini tergolong cocok untuk yang suka main game, sering nonton video, dan juga butuh HP yang punya daya tahan baterai yang cukup baik. Itulah tadi pemaparan perihal kelebihan Xiaomi Redmi 5 Plus.
Namun berdasarkan pengalaman yang saya rasakan Ponsel berakal Xiaomi Redmi 5 Plus (vince) mempunyai kelemahan yang sangat Fatal berdasarkan , agan dan sista sanggup ketik Kata-kunci "fix screen freeze redmi 5 plus" pada Mesin pencari, saya ambil contoh, mbah google.
Maka akan tampil menyerupai gambar 1. diatas, Nah itu dia, Kekurangan Fatal pada Redmi 5 Plus. Banyak Opini yang di simpulkan dari kata kunci tersebut baik itu dari Forum Official dan Unofficial atau pun berjalan-jalan di Blog pada dasarnya kita harus menunggu perbaikan Software pada Xiaomi Redmi 5 Plus, beberapa menyebutkan Xiaomi Redmi 5 Plus saya tidak ada persoalan dan lancar tidak pernak mengalami freeze 1 sampai 2 detik. Hal Seperti ini pernah terjadi pada Ponsel Pintar Windows Phone Microsoft 535, pihak micrisoft tidak mau mangatakan ini ialah kegagalan produk, namun kurang responsive layar akhir Software yang ditanam didalamnya, demikian pada Xiaomi Redmi 5 Plus.
Pada kasus ini banyak orang yang tidak sadar akan kelemahan layar sentuh redmi 5 plus alasannya ialah penggunaan keseharian tidak terlalu berat, akan tetapi jikalau pengguna Xiami Redmi 5 Plus suka Bermain Games maka ini merupakan hambatan paling memuakkan. Upaya saya sudah lakukan dari membaca tutorial blog, youtube, dan lembaga xiaomi ini hanya besar lengan berkuasa sedikit namun tidak tepat lancar.
Kemungkinan terbesar Kekurangan Fatal Redmi 5 Plus (vince) pada TouchScreen yang tidak Responsive dikala kerja keras atau overheat device layar menyerupai berhenti 1 sampai 2 detik ini di akibatkan oleh Hardware dari Xiami Redmi 5 Plus, pasalnya berkali-kali sudah menerima update layar sentuh pada kondisi tertentu akan kembali mengalami Freeze TouchScreen.
Dengan pengalaman yang saya rasakan agan-agan dan sista ingin membeli produk tersebut cobalah dengan teliti dan seksama, kemungkinan yang terjadi apabila Xiaomi Redmi 5 Plus di keluarkan oleh Distributor yang berbeda kemungkinan barangnya lebih baik dan tanpa cacat produk. Semoga bermanfaat dan demikian artikel terntang "Kekurangan Fatal pada Layar sentuh Redmi 5 Plus (vince)".

Sumber https://www.flashponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel