Cara Menghilangkan Iklan Pada Aplikasi Xiaomi Miui 9

Semalat malam teman-teman, hari ini ingin menyebarkan tips "Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Xiaomi Miui 9.xx" entah mengapa xiaomi menunjukkan iklan dari aplikasi terbaru ketika ini, padahal itu yaitu aplikasi bawaan, aku sebagai pengguna Xiaomi dengan OS Miui 9 terbaru ketika ini bertebaran iklan dinama-mana. berikut dibawah gambar 1, aku screenshot dari aplikasi FileManager bawaan xiaomi.

berdasarkan aku ini sangat-sanget mengganggu, tidak nyaman dilihat dan terkadang tampil secara pop-up full sceen layar smatphone yang aku gunakan!!
Apa mungkin ya Xiaomi mau Bangkrut, kemudian buka Iklan diapliksi bawaan dengan pinjaman Google Adsense. Menurut aku menyerupai aplikasi murahan yang butuh sokongan dana. sebenernya kecewa juga sih, namu gimana lagi mungkin kebijakan. Kan abnormal rasanya Hp kita beli tp kita di spy oleh iklan berdasarkan cita-cita kita .. payah!!
Mungkin Ada developer dari Xiaomi yang baca Arikel ini, Hapus aja tu Iklannya, gak keren banget!!
Saya menulis arikel ini alasannya banyak customer yang mengelukan wacana Ads yang terdapat pada aplikasi bawaan Xiaomi sesudah melaksanakan beberapa update aplikasi bawaan IKLAN AKAN BERKELIARAN.
Berikut cara gampang untuk Hilanakan Iklan dari Aplikasi bawaan Xiaomi MIUI 9:
Saya ambil pola dari Aplikasi File Manager Bawaan Xiaomi Miui 9 (setalah Update atau konek internet)
  • Pada Setiap Aplikasi yang ingin di hilangkan iklan, masuk sajian Setelan
  • Hilangkan cek list "Terima Rekomendari" atau terkadang "Saran Aplikasi" menyerupai Gambar dibawah ini
  • Tutup iklan pada Tanda silang maka iklan tidak akan tampil jikalau anda tidak memuat ulang perangkat.
Berikut tips singkat dari , biar Bermanfat artikel "Cara Menghilangkan Iklan pada Aplikasi Xiaomi Miui 9" ini, terimakasih atas kunjungan anda.



Sumber https://www.flashponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel