Polres Tebo Raih Penghargaan Humas Award Dari Kapolda Jambi

PORTALTEBO.com - Bid Humas Polda Jambi hari ini resmi menggelar kegiatan Rakernis di balai Siginjai Polda Jambi, Rabu (8/8/18).

Kegiatan Rakernis ini dibuka eksklusif oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS di dampingi oleh Ketua Acara Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnandi, S.I.K dan Irwasda Polda Jambi.
Selain itu, kegiatan ini juga di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi serta Kapolres Jajaran yang telah di tunjuk.

Bukan hanya Arahan dan pembukaan Rakernis, dalam kegiatan ini Kapolda Jambi memperlihatkan Humas Award kepada 3 Polres Jajaran yang diantaranya Polres Tebo yang menerima terbaik 3 dalam hal  Pelaksanaan Diseminasi informasi/berita kegiatan Positif Kepolisian melalui media online dan media Sosial sesudah Polres Bungo menerima terbaik 2 serta Polres Sarolangun yang menerima terbaik 1.
Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnandi, S.I.K ketika dikonfirmasi usai pembukaan kegiatan rakernis membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan selain memperlihatkan bekal materi, ia juga menggelar pinjaman Award kepada humas jajaran yang berprestasi.

"Ini biar mereka lebih bersemangat, selain bekal bahan wacana kehumasan kami juga berikan award kepada Polres yang berprestasi khususnya dibidang kehumasan,"ungkap Kabid Humas.

Disamping itu, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui anggotanya Brigpol Dian SM yang merupakan personil Subbaghumas Polres Tebo ikut menambahkan bahwa pihaknya memperlihatkan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan Humas Polda Jambi khususnya dalam pelaksanaan kinerja.

"Yang kami tahu kami laksanakan kiprah dan perintah pimpinan dengan baik, apa itu risikonya mereka lah yang menilai. Alhamdulillah, penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja kami untuk lebih maksimal,"tegas Pria yang memggemari hoby Photography.

Diketahui, selain pinjaman penghargaan terhadap kategori Desiminasi Informasi dan video kreatif kepada Polres Jajaran yang dtunjuk, Humas Polda Jambi juga memperlihatkan beberapa penghargaan terhadap sejumlah awak media swasta yang mempunyai prestasi. (red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel