M. Yakub Resmi Gantikan Fahrudin Jadi Anggota Dprd Tebo

PORTALTEBO.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo, Agus Rubiyanto, SE memimpin secara resmi Sidang paripurna istimewa, Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergntian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Partai Golkar.

M. Yakub resmi menggantikan Fahroji A sampai massa jabatan 2014-2019. Pelantikan dan pengambilan sumpah M. Yakub ini dilangsungkan di aula utama kantor DPRD Tebo, Selasa (25/09/2018).
Selain ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto SE, Rapat Paripurna spesial ini dihadiri oleh Wakil Ketua II, Syamsu Rizal dan Sekretaris Dewan, Nafri Junaidi SH MH.

Juga tampak hadir Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, para Forkompinda, serta sebagian kecil pimpinan OPD, usul serta keluarga besar M. Yakub.
Dalam kata sambutannya, Ketua DPRD Tebo, Agus Rubiyanto menawarkan selamat kepada M. Yakub yang duduk menggantikan Fahrudin sampai masa jabatan habis.

Selain itu, Ketua DPRD juga mengucapkan terimakasih pada Fahrudin yang telah menjadi bab keluarga besar DPRD Tebo. “Selamat pada M. Yakub, supaya dapat menawarkan yang terbaik, donasi dan pemikirannya untuk Tebo,” pungkas Agus.(p08)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel