Css Anti Copas Di Blog Valid Amp


Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Copy Paste pada Blog AMP

-Kita sebagai blogger yang sulit payah membuat artikel, kadang suka kesal dengan ulah bloger lainnya yang dengan seenaknya men-copy goresan pena kita. Dengan izinpun kadang anda tidak rela, Sama sekali tanpa izin dari anda sendiri sebagai pembuatnya.

Untuk itulah, tidak sedikit yang menggunakan javascript disable right click untuk menanggulangi para blogger bandel yang tidak jarang copas goresan pena blog nya.
Namun, nampaknya akan beranggapan 2 kali bagi kau yang menggunakan blogger dengan Valid AMP. Pasalanya, laksana yang anda ketahui bahwa AMP tidak mendapatkan javascript manapun di samping Js yang diserahkan oleh AMP Project.



Dengan ini disable right click tersebut masih sanggup diakali dengan CSS disable selection yang sudah banyak digunakan.

Caranya sangatlah gampang diterapkan pada blog kita. Cukup memasukan arahan tersebut ke dalam file CSS blog. 

Nah, untuk kau pengguna platform blogger yang menggunakan AMP, berikut ini aku akan kasih cara biar artikel menjadi anti copas dan valid AMP. 

1. Silahkan masuk ke panel Edit Tema di dashboard blogger. 

2.  Copy arahan di bawah ini. 

 .post-body {-webkit-user-select: none;  /* Chrome all / Safari all */-moz-user-select: none; /* Firefox all */ -ms-user-select: none;      /* IE 10+ */ user-select: none;          /* Likely future */     }

3. Lalu cari arahan <style amp-custom='amp-custom'>, dan letakan di bawahnya. Kemudian klik Save untuk proses akhir.



Sekarang, silahkan uji apakah arahan diatas sukses diterapkan atau tidak. Silahkan coba tes seleksi goresan pena pada blog anda. Maka dipastikan goresan pena tidak akan sanggup diseleksi, dan otomatis tidak akan sanggup di copas. Meskipun masih sanggup menggunakan klik kanan.

Semoga Brmanfaat.

Sumber https://www.merpatih.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel