Cara Mengatasi Internet Lemot Indosat Ooredoo

Cara Praktis Mengatasi Internet Lemot Indosat Ooredoo Cara Mengatasi Internet Lemot Indosat Ooredoo
Cara Praktis Mengatasi Internet Lemot Indosat Ooredoo-faktor faktor penyebab Internet lemot atau lambat nya koneksi internet Indosat Ooredeoo yaitu sering hilangnya Jaringan 4G/H+/3G Atau banyak nya penguna Indosat Ooredoo di area tersebut menciptakan server indosat menjadi lambat serta nama APN yang tidak cocok dengan Wilayah tersebut sehinga Koneksi internet menjadi lambat.

Pengalaman aku mengunakan indosat Ooredoo yaitu sangat lambat nya Koneksi internet menciptakan aktifitas di dunia internet menjadi sangat tergangu. bahkan kadang menciptakan aku sendiri jengkel dengan koneksi yang sangat jelek indosat Ooredoo Bahkan kabar ini bertolak belakang dengan pernyataan oleh Akamai Technologies dalam surveinya perihal negara negara dengan internet tercepat. padahal indonesia sendiri di peringakt 6 dunia Dengan internet tercepat oleh survei Akamai Technologies.
Cara Praktis Mengatasi Internet Lemot Indosat Ooredoo Cara Mengatasi Internet Lemot Indosat Ooredoo
Namun realitanya di Indonesia sendiri masih banyak Profider profider dengan kecepatan sangat lambat ibarat Indosat Ooredoo dll. Munhkin para User yang berpindah ke profider lain di karenakan koneksi indosat Ooredoo yang sangat lambat jadi menghambat aktifitas di dunia internet atau pun sedang menjalankan game online.
Namun aku di sini akan memperlihatkan Sedikit Tips Agar Koneksi Internet Indosat Ooredoo menjadi sedikit lancar yang pertama yaitu:
mengubah Name titik Akses/APN
Yang menciptakan Koneksi Internet menjadi lambat bukan karna area yang kurang Signal Tetapi dapat juga Name titik saluran atau APN yang kurang Suport di wilayah tersebut. jadi alangkah baiknya coba ganti APN yang tersedia ataupun menciptakan Custom APN sendiri yang suport di wilayah tersebut.
Mengunakan internet malam hari
mengunakan internet di malam hari yaitu cara yang efektif untuk mempercepat koneksi internet di mana para User indosat Ooredoo sudah tidak terlalu banyak yang mengunakan internet di malam hari. yang menciptakan server indosat akan meningkatkan kecepatan koneksi internet nya.
jadi kesimpulan nya Yang menciptakan internet indosat Ooredoo menjadi lambat di karenakan 2 faktor yaitu APN dan WILAYAH yang kurang Suport dengan profider Indosat. cobalah anda pindah ke daerah yang di jangakau signal Indosat.
Itulah Tips Dari aku Tentang Internet Indosat Ooredoo yang lemot atau lambat- Dan kalau kalian suka dengan artikel ini jangan lupa Share ke sosial media Dan Subscribe Blog ini untuk mendapat Artikel Artikel Terbaru.
Sumber https://yudhinetwork.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel