Edl Mode Vivo Y71 Dengan Testpoint

Selamat malam guys, kembali dengan tips yang gres "Bagaimana Cara masuk EDL Mode Vivo Y71 dengan metode Testpoint". Pasalnya Ponsel berakal keluaran terbaru dikala ini niscaya terkunci Bootloadernya, apaitu bootloader bisa baca-baca disini gan. Vivo seri Y71 juga memakai metode ini, maka dengan Bootloader yang terkunci, maka kita susah untuk modifikasi ponsel vivo y71 ini, bahkan jikalau kita paksa untuk modif ponsel ini maka niscaya vivo v71 minimal Bootloop, alasannya yaitu system yang bekerja memilikai verifikasi terdahap semua partisi atas persetujuan bootloader dari sebuah perangkat android.Firmware untuk android dikala ini belum sepenuhnya Fix, niscaya ada Bug disana-sini, terkadang versi android yang ditanamkan usang mendapat update dari bug error yang terjadi pada perangkat keras, tidak memungkinkan juga apabila kau mengalami duduk kasus pada akun Goolge (FRP), lupa sandi, atau lupa pola dengan loader yang terkunci kau gak bisa sembarangan reset ponsel via recovery dengan jurus jari.. hahahaha.. kau melaksanakan reset pada mode andal recovery akan ditolak mentah-mentah jikalau status ponsel waspada FRP, lupa sandi atau pola, Apabla berhasil di Resetting android kau tetap akan berhenti pada verifikasi akun google (FRP).
Nah untuk Ponsel berakal Vivo Y71 ini juga dilengkapi keamanan system yang berpengaruh sekali, susah untuk melaksanakan trik bypass akun google pada seri ponsel tersebut, maka jalan satu-duanya yaitu melaksanakan programulang dengan derma PC/leptop. Firmware yang saya gunakan yaitu PD1731F EX A 1.5.20 vivo qcom LA.UM.6.6.r1 03400 89xx.0 msm8953 dengan derma MiFlash Tool, MiFlash tergolong Tool Flasher sebaguna beliau bisa menuntaskan perangkat yang memiliki chipset Qualcomm, atau agan juga bisa memakai tool QFIL dari QPST. Perharikan Gambar 1. dibawah ini.
Ya.. ya.. yaa.. menyerupai biasa Apaliba smartphone keluaran terbaru niscaya ada yang namanya Bootloader Locked, dengan Bootloader yang terkunci kau gak bisa Flashing Hp Vivo Y71 sembarangan gas.. kamuharus berhasil Modifikasi hp Vivo Y71 tersebut masuk dalam EDL mode, ini merupakan Mode Flashing hp dengan chipset Qualcomm. Pada ponsel Vivo Y71 Mode EDL sangat simple, cukup kalian lepas Case belakang sampai terlihat pada gambar 1. diatas, lalu siapkan juga Pinset atau logam semacamnya sang saling berkaitan, metode EDL ini pada dasarnya "Apabila terjadi klonsleting arus listrik maka Ponsel tersebut akan masuk pada EDL Mode" pada Vivo Y71 ini masuk EDL mode sebagai berikut:
  1. Lepas Case Vivo Y71, dan lepas batrai tanam terbebut
  2. Kongletkan 2 Pin A dan Pin B (pada gambar 1. diatas) dengan derma Pinset atau Logam yang berkaitan bersamaan dengan agan sambungkan USB ke PC/Leptop.
Apabila Devices Manager Windows agan sudah terbaca Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 Maka percobaan agan telah berhasil, teladan menyerupai gambar 2. dibawah ini
Bila sudah terbaca COM pada QDLoader 9008 maka agan bisa melanjutkan prosess Flashing hp vivo Y71. Demikian Tips cara masuk EDL mode Vivo Y71 dengan Metode Testpoint, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Sumber https://www.flashponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel