Cara Gampang Pasang Mode Gelap Di Whatsapp


Cara Praktis Pasang Mode Gelap di WhatsApp



Bagi anda pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp tentu telah usang menantikan fitur-fitur terbaru apalagi yang bakal diluncurkan, ibarat fitur mode gelap.

Berita WhatsApp mode gelap memang sudah semenjak usang dihembuskan. Pada bulan September 2018, akun Twitter WABetaInfo telah mengumumkan bahwa aplikasi perpesanan instan yang juga milik Facebook itu segera mengadopsi mode antarmuka yang tidak bercahaya.

Sejak pertama kabar ini beredar, pihak WhatsApp tidak pernah berkomentar. Padahal, mode gelap itu telah usang dinanti-nantikan oleh penggunanya supaya supaya pengalaman chatting bisa menjadi lebih nyaman untuk mata. 

Akan tetapi, selagi anda menunggu mode gelap benar-benar rilis oleh WhatsApp, pengguna bekerjsama masih sanggup 'mengakali' mode gelap. Caranya adalah dengan menentukan latar belakang hitam pada halaman pesan adalah dengan beberapa cara gampang dibawah ini
·         Pertama pergi ke sajian pengaturan WhatsApp, kemudian anda pilih obrolan, wallpaper obrolan, dan warna solid.
·         Kemudian, dikala anda sudah masuk ke sajian warna solid, kemudian pilih warna gelap yang diinginkan. Jika sudah, ketuk setel yang ada di kanan bawah, maka sekarang Anda sudah sanggup menggunakan wallpaper gelap ke layar dialog WhatsApp.
·         Bukan hanya itu, ada cara gampang lainnya kalau anda tidak ingin menggunakan wallpaper warna solid, adalah gunakan foto yang berasal dari folder perangkat ponsel yang berwarna redup atau gelap, sebagai warna latar WhatsApp. 

Mode gelap awalnya dipakai pada sistem operasi Apple 7 OS pada tahun 1991, kemudian kemudian diadopsi Windows 95. Pada 2001, diikuti Windows XP dengan menampilkan beberapa tema dengan kontras tinggi dan juga opsi untuk mengubah warna antarmuka pengguna.
Kini, mode gelap tersebut tengah menjadi terkenal di beberapa aplikasi dan pada perangkat smartphone. Sebut saja pada aplikasi YouTube dan MacOS 10.14 Mojave Apple.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel