Template Blogger Viomagz Redesign Terbaru

 Pada kesempatan kali ini aku akan membagiakan sebuah template buatan Mas Sugeng Template Blogger VioMagz Redesign Terbaru
Template VioMag Redesign Terbaru 2019-Selamat Malam sahabat Oprek.. Pada kesempatan kali ini aku akan membagiakan sebuah template buatan Mas Sugeng. Yaitu Template VioMagz.
 Pada kesempatan kali ini aku akan membagiakan sebuah template buatan Mas Sugeng Template Blogger VioMagz Redesign Terbaru
VioMagz yaitu template buatan mas sugeng yang sangat banyak peminat nya sekarang..apa lagi bagi para blogger blogger pemula, ibarat aku ini yang sangat membantu sekali dalam sebuah blog baru, untuk menampilkan blog yang rapih dan Responsif.
Template VioMagz di rilis tanggal 4 maret 2018 dan juga penerus dari template sebelum nya yaitu EvoMagz dan dari segi fitur-fitur nya di ambil dari Template EvoMagz, Perbedaan VioMagz dan EvoMagz Adalah di bab Tata letak nya yang Modern dan simple yummy di pandang.

Dan mengenai semua hal di atas..saya admin Dari pendekar Oprek akan membagikan Sebuah Template VioMagz Namun bukan Original dari Mas Sugeng, Namun hasil Redesign aku sendiri. yang tentunya sudah di edit di bab potongan tertentu yang menciptakan performa VioMagz sendiri semakin yummy di pandang.
dan untuk yang ingin tau dengan fitur fitur nya dapat simal di bawah.

Featured Template :
• Responsive
• Seo Friendly
• Fast Loading
• Ads Optimized
• Support Fitur Desain Tema Blogger
• Menggunakan Schema Markup
• Icon Menggunakan Font Awesome
• Breadcrumbs Navigation
• Auto Readmore
• Pop-up Search Form
• Widget Sticky
• Widget Related Posts
• Button Share Responsive
• Page Number Navigation
• Back To Top
• Custom Error Page
• Tanpa Link credit

Nah itulah Fitur dari VioMagz Redesign dari saya.jika kalian ingin tau dan ingin mencobanya dapat download di bawah ini.

Sumber https://yudhinetwork.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel