Gowes Chapter 2

Kemarin sabtu sore melanjutkan  acara rutin gowes, kali ini kamera action aku dipasangkan mic dimaksudkan supaya aku dapat berceloteh ria mengkomentari segala sesuatunya yang terjadi dan terlihat dikegiatan Gowes yang aku jalankan  tapi kali ini tidak gowesnya tidak sendirian, ditemani oleh sobat dan juga tetangga aku Ryan. Start sehabis Ashar sedikit gerimis walaupun matahari masih gagah terlihat. Ruternya kali ini rute yang ringan menyerupai biasa Junti-Cigoong-Panamping dan keluar di jalan patikus. Karena masih sore hahahah itu rute ternyata tidak hingga 30 menit terlibas, akhinya iseng ke modern tempat industri dan pulang lewat pancatama. Tetapi hujan kesannya turun, proses merekam pun tidak boleh alasannya ialah kamera aku tidak dilengkapi kedap air. 

Menerjang hujan hingga tubuh berair dan kehujanan, kamera dan perlengkapan kamera, handphone aku masukan dalam tas dan ditutupi raincover. Saat melewati tempat ekowisata tampaknya lezat berteduh dan menikmati yang hangat-hangat, kesannya aku putuskan untuk berteduh di saung yang ada di danau situterate, untuk sekedar menikmati mie ayam yang hangat. hehehe....... sesudah itu hari sudah menjelang maghrib dan aku putuskan untuk menuju rumah.

Berikut video GowesVlog chapter #2



Selamat menyaksikan dan jangan lupa di subscribe ya ........

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel