5 Daerah Looting Terbaik Di Pubg Mobile

Tempat terbaik loot di PUBG Mobile - Sudah pada tahu kan game bertema Battle Ground yang satu ini? Game yang dikala ini hampir menggusur ketenaran Mobile Legend, Bahkan para youtuber Moba tersebut banyak yang pindah haluan konten menjadi PUBG Mobile.

Game ini sangat seru dimainkan, baik solo ataupun team. Disini kalian dituntut untuk bertahan hingga tamat melawan 99 orang lainnya (Jika Solo), yang jadi duduk kasus kalian tidak dibekali 1 pun alat untuk perang baik senjata ataupun peralatan lainnya mirip helm dan vest.

Kalian wajib mencarinya sendiri di daerah tempat tertentu dalam Map PUBG Mobile, jadi lokasi mana yang biasanya kalian turuni terlebih dahulu untuk melaksanakan looting? Apa kah yang kalian kunjungi itu sudah daerah yang terbaik?, Karena kalian akan berebut senjata dengan player lainnya, sekali saja turun di daerah yang salah (Tidak ada senjata) kalian akan tereliminasi dini sebab berpapasan dengan player yang sudah memegang senjata.

Nah disini saya akan menunjukkan tips biar kalian dapat mendapat senjata yang mantap dan item yang anggun (Level 3) biar siap perang ketika ada player lain datang, sebab pendaratan pertama sangat mensugesti gameplay kalian selanjutnya. Eits, tunggu dulu, sebelumnya saya sudah pernah lo menciptakan artikel wacana PUBG Mobile : Cara Chicken Dinner dan Cara mengatasi PUBG Mobile Lag.


Tempat Senjata (Loot) Terbaik Di PUBG Mobile



1. Pochinki
 Sudah pada tahu kan game bertema Battle Ground yang satu ini 5 Tempat Looting Terbaik Di PUBG Mobile

Kalau yang ini sudah jelas, disini aneka macam senjata dan item yang anggun bagus, tapi jangan kira hanya kalian yang mengetahui keberadaan lokasi terbaik di PUBG satu ini, bukan hanya item dan weapon saja yang banyak, tapi orang lain pun juga banyak yang turun sini :v jadi untuuk kalian yang ingin pribadi baku hantam silahkan turun disini.

Hanya ada 2 kemungkinan, kalian berhasil survive dan kill player lainnya dan menjadi sultan (Senjata bagus, Item Level 3 semua, Medkit melimpah) atau kalian akan tereliminasi oleh player lainnya yang juga haus akan lootingan di lokasi terbaik tersebut, apalagi jikalau main arcade mode yang notabene playernya ganas semua hehe

2. Rozok & School
 Sudah pada tahu kan game bertema Battle Ground yang satu ini 5 Tempat Looting Terbaik Di PUBG Mobile

Tempat ini sudah menjadi diam-diam umum untuk kalangan player PUBGM ya, disini terbilang sedikit daerah / rumah yang dapat dimasuki, tapi rumahnya gede gede dan isinya anggun bagus, jadi untuk kalian yang ingin item epic silahkan coba daerah ini, sekali turun dari parasut dapat menghampiri 2 daerah sekaligus (3 sih sama Ruins)

3. Yasnaya Polyana

 Sudah pada tahu kan game bertema Battle Ground yang satu ini 5 Tempat Looting Terbaik Di PUBG Mobile

Nama tempatnya susah banget ya disebutnya haha. Tempat ini terbilang cukup absurd untuk para pemain PUBG Mobile, tapi disini lah saya biasanya turun untuk Loot, tak jarang di daerah ini ada sniper, item itemnya pun bagus.

Jadi jikalau kalian ingin daerah sepi tapi lootingan banyak dapat mencoba lokasi yang satu ini, di jamin deh bakal siap perang sehabis habis looting di Yaynaya Polyana. Kaprikornus kini pribadi deh login dan main haha

4. Mylta Power Plan

 Sudah pada tahu kan game bertema Battle Ground yang satu ini 5 Tempat Looting Terbaik Di PUBG Mobile

Nah, kalau kata pro player PUBG Vehicle (Kendaraan) itu menyerupai nyawa kedua di battleground, dan disinilah biasanya banyak kendaraan. Di samping banyak daerah looting anggun di lokasi yang letaknya di sebelah timur map erangel ini kalian dapat kabur dengan cepat ketika selesai. Inilah daerah diam-diam di Erangle

Apalagi di pubg zona nya bergerak cepat, dan mapnya gede. beda dengan game sejenis yang berjulukan free fire yang mapnya kecil dan kecepatan safe zone masih dapat di kejar. Oke, silahkan coba deh daerah yang satu ini.


5. Sosnovka Military Base

 Sudah pada tahu kan game bertema Battle Ground yang satu ini 5 Tempat Looting Terbaik Di PUBG Mobile

Dari namanya udah terang banget ya akan banyak banget lootingan yang anggun bagus, tak jarang Sosnovka Military Base ini jadi daerah sniper, banyak item level 3 di sini. Dan ini cocok untuk kalian yang sedang main team. Kalau solo sih saya biasanya gak pernah ke sini, sebab kegedean sih.

Oke mungkin itu saja dikala ini tempat looting terbaik di PUBG Mobile berdasarkan saya sendiri, kalau kalian memiliki lokasi tersendiri silahkan ya comment di bawah, kasih tau daerah looting terbaikmu !

Intinya di PUBG Mobile ini kalian harus memiliki Plan dan Tactics bukan hanya sekedar perang dan tembak. Percuma memiliki senjata dan item yang anggun tapi kalian tidak memiliki strategi atau skill yang memumpuni. Yang penting enjoy aja ya, toh itu cuman game hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel