Cara Cek Rekening Penipu Atau Bukan Sebelum Melaksanakan Transaksi Online

Cara Cek Rekening Penipu Atau Bukan - Perkembangan teknologi ketika ini sudah sangat cepat, banyak hal sanggup dilakukan secara online, salah satunya yaitu toko online. Banyaknya toko online menbuat sistemp pembayaran dengan transfer uang. Namun tak jarang pula transaksi mengalami kegagalan karena uang sudah ditansfer tetapi barang tak kunjung datang. Alhasil ternyata kena tipu oleh penjual.
 Perkembangan teknologi ketika ini sudah sangat cepat Cara Cek Rekening Penipu Atau Bukan Sebelum Melakukan Transaksi Online

Sebagai konsumen yang cerdas kita sebaiknya memeriksa dulu apakah penjual benar-benar kondusif untuk dilakukan transaksi secara online. Salah satunya yaitu cek rekening penjual apakah bermasalah atau tidak, dengan mengetahui apakah rekening penjual kondusif atau tidak maka kita akan semakin mantap untuk melaksanakan transaksi. Jika kondusif maka lanjut untuk transfer dan jikalau rekening yaitu penipu maka skip saja atau sanggup laporkanke pihak yang berwajib.


Nah untuk mengetahui apakah rekening palsu atau tidak maka sebaiknya ada mengeceknya juga secara online, melalui website cekrekening.id. Website ini merupakan resmi milik KOMINFO, dan anda sanggup eksklusif menelusuri rekening penjual.

Cara Cek Rekening Penipu atau Bukan


1. Buka website cekrekening.id
2. Silahkan perhatikan kolom inputan, kemudian pilih nama Bank dan isikan nomor rekening 

 Perkembangan teknologi ketika ini sudah sangat cepat Cara Cek Rekening Penipu Atau Bukan Sebelum Melakukan Transaksi Online

3. Selanjutnya tinggal tekan tombol "Periksa Sekarang"
4. Tunggu prosesnya, dan nanti akan tertangkap tangan apakah rekening penjual yaitu penipu atau bukan


Bagaimana gampang bukan cara cek rekening penipu atau tidak, agar cara di atas sanggup bermanfaat untuk anda yang hendak bertransaksi secara online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel